CRCS & ICRS Wednesday Forum: “Sebuah Kata Bersama Antara Kami dan Kamu: Apakah Cinta dari Tuhan dan Cinta dari Sesama Cukup Menjadi Dasar bagi Hubungan Kristen-Muslim?”

Kami mengundang mahasiswa CRCS dan ICRS, fakultas dan rekan-rekan lainnya untuk berpartisipasi dalam CRCS & ICRS Wednesday Forum minggu ini. Forum kali ini akan menghadirkan Jay T. Rock (Koordinator Hubungan Antar-iman untuk Gereja Presbiterian, U.S.A.) sebagai pembicara , yang akan berbicara tentang “Sebuah Kata Bersama Antara Kami dan Kamu: Apakah Cinta dari Tuhan dan Cinta dari Sesama Cukup Menjadi Dasar bagi Hubungan Kristen-Muslim?”. Informasi mengenai forum ini dapat dibaca di bawah ini.

Hari/tanggal: Rabu, 17 Februari 2010
Waktu: 12.30 – 14.30 WIB (gratis makan siang)
Tempat: Ruang 306, UGM Sekolah Pascasarjana Jln. Teknika Utara Pogung
Pembicara: Jay T. Rock

Abstrak:

The invitation from Muslims to Christians contained in ACommon Word is welcome and important. How have Christians responded? The responses of the World Council of Churches and the National Council of Churches USA offer two perspectives. Can we both affirm this basis for relationship, and also see the importance of attending to our differences?

Registrasi:

Forum ini terbuka untuk umum, dan tidak memungut biaya apapun.

Sekilas Tentang Pembicara:

Jay T. Rock adalah Koordinator Hubungan Antar-iman untuk Gereja Presbiterian, U.S.A.

Kontak Kami:

Elis Z. Anis (ICRS): elis236.andri@yahoo.com,elis@ugm.ac.id; Lina Pary (CRCS): lina_pary@yahoo.com; Maria Ingrid (CRCS/ICRS): ingridita@gmail.com.

(JMI)

Artikel ini juga tersedia dalam bahasa : English

Tinggalkan Balasan