Diskusi dan Buka Puasa Bersama:

Komunis China yang secara resmi beridiology atheis merupakan penyebab kehancuran lingkungan China, karena komunis atheis China tidak berkeinginan untuk tunduk dengan kerendahan hati kepada segala kebenaran yang berlawanan dengan ?pembangunan ekonomi? mereka. Komunis China ? secara paradox- sangat anti pengetahuan, mereka hanya percaya pada tahayul Marxist-materialist-atheist mereka, walaupun hal tersebut bertantangan dengan ilmu pengetahuan. Hal tersebut menyebabkan kondisi material, lingkungan dan ekologi China sangat kacau saat ini -karena tahayul materialism China, serta Partai Komunis menolak untuk tunduk kepada kebenaran-.

Amerika ?walaupun secara nominal merupakan negara yang kebanyakan beragama Kristen- berkontribusi atas masalah ini melalui kebiasaan orang Amerika yang menuhankan material/ekonomi.

Bagaimana umat Muslim, khususnya yang hidup di alam demokrasi seperti Indonesia, dapat memainkan peran penting dalam mempertahankan ekonoli/lingkungan serta juga memberikan contoh baik untuk China dan Amerika?

Jika Anda tertarik dengan topic ini, silahkan bergabung di Forum Jumat Sore CRCS. Pembicara yang akan mengisi acara ini adalah John D. Ball, ESQ (Temple University School of Law).Diskusi akan dilaksanakan pada :


Hari: Jumat, 28 September 2007
Jam: 15:00-18:00.
Tempat: Ruang 306, Gedung Sekolah Pascasarjana UGM

Untuk Info lebih lanjut, silahkan menghubungi

Iqbal Ahnaf Iqbal Ahnaf (i_ahnaf@ugm.ac.id atau 085835169940)

Artikel ini juga tersedia dalam bahasa : English

Tinggalkan Balasan