Selamat! Pengumuman Lomba Esai Guru 2015

Terima kasih kepada aplikan yang telah mengirim esai kepada panitia Lomba Esai untuk SMA/K – MA/K yang diselenggarakan oleh Program Studi Agama dan Lintas Budaya (Center for Religious and Cross-cultural Studies/CRCS) Sekolah Pasca Sarjana UGM. Kami telah menerima esai dengan berbagai tema tentang opini maupun pengalaman pengelolaan keragaman di sekolah. Esai-esai tersebut telah direview oleh juri dengan mempertimbangkan tema, kedalaman isu, perspektif dan praktik dalam esai yang telah dikirim.

Kami ucapkan selamat bagi peserta yang lolos untuk mengikuti kegiatan workshop. Bagi yang belum lolos kami juga mengucapkan terima kasih atas waktu yang Anda curahkan untuk menulis dan mengirim esai. Masih ada kesempatan di program maupun agenda CRCS lainnya, Anda bisa mengunjungi website kami di http://crcs.ugm.ac.id/.

Kami umumkan 13 peserta lomba esai yang berhasil terseleksi untuk mengikuti workshop penulisan lomba ini. Penentuan pemenang 1, 2 dan 3 dan 10 terbaik akan diumumkan setelah mengikuti kegiatan workshop, hasil penulisan, dan revisi penulis. Adapun proses, waktu dan tempat workshop penulisan akan kami beritahukan kepada peserta yang lolos tahap ini melalui email/telepon. Berikut daftar nama penulis yang berhasil (urutan tidak berdasarkan peringkat). Kami ucapkan sekali lagi Selamat!!!

   
NoNamaLembaga
1Erny Yunita SariSMA Stella Duce 2 Yogyakarta
2Anis FarikhatinSMA PIRI I Yogyakarta
3Arifah SuryaningsihSMK Negeri 2 Sewon
4Dany Bilkis Saida AminahMA Sunan Pandanaran
5Eka Ary WibawaSMA Negeri 1 Kalasan
6Ida RetnawatiSMA Negeri 11 Yogyakarta
7Imam MutakhimSMA Negeri 4 Yogyakarta
8Indriyani Ma?rifahSMP-SMA Budi Mulia Dua Yogyakarta
9Oktavianus Jeffrey BudiartoSMA Tumbuh (Sekolah Tumbuh)
10Puji HandayaniSMA N 1 Muntilan
11Sangidah Rofi?ahSMAN 2 Yogyakarta
12Sari OktafianaSMA Tumbuh
13SuwandiMAN Yogyakarta III

Leave a Reply