Beasiswa S2 Kerja Sama Diktis & CRCS, SPs UGM (2019)

Program Beasiswa S2 ini adalah kerja sama antara Direktorat Pendidikan Tinggi Islam (Diktis), Kementerian Agama Republik Indonesia dan Program Studi Agama dan Lintas Budaya (CRCS), Sekolah Pascasarjana UGM. Beasiswa ini ditawarkan kepada alumni Perguruan Tinggi Islam (negeri dan swasta) di bawah Kementerian Agama yang hendak melanjutkan S2 dalam bidang studi agama-agama di CRCS UGM untuk pendaftaran pada TA 2019/2020.

Beasiswa ini diberikan kepada 15 orang yang memenuhi persyaratan pendaftaran dan telah melewati tahap seleksi administrasi dan wawancara. Beasiswa  mencakup SPP, biaya hidup, dan penelitian tesis. Mahasiswa yang meraih beasiswa ini akan bekerja membantu kegiatan riset dan pendidikan publik di CRCS. Beasiswa ini hanya diperuntukkan untuk pendaftar ke CRCS dan tidak berlaku untuk pendaftar minat Ekonomi Islam.

Waktu pendaftaran: 3 Mei – 4 Juli 2019.

Pendaftaran dilakukan berdasarkan prosedur pendaftaran mahasiswa UGM, melalui um.ugm.ac.id, dengan jalur reguler. Selain mendaftar secara online, pemohon beasiswa mengisi formulir (unduh di bawah) lalu dikirim ke alamat surel crcs@ugm.ac.id. Ikuti alur pendaftarannya di bawah.

Mahasiswa CRCS berasal dari berbagai latar belakang agama dan disiplin ilmu, dari dalam dan luar negeri. Kegiatan belajar mengajar di CRCS menggunakan bahasa Inggris. Selain sebagai prodi S2, CRCS juga merupakan lembaga riset dan pendidikan publik. Info lebih lanjut mengenai pendaftaran di CRCS berikut skema beasiswa lain dapat ditelusuri di sini.

Unduh Formulir

Alur Pendaftaran

42,008 views

0 COMMENTS

Leave a Reply